Sesungguhnya Ku Tak Pernah Rela~ :”

Kok itu judul post gue kaya lagu ya? Ya emang lagu. Tau gak itu lagu apaan? Pasti yang udah tau langsung “ngeh”. Yap, itu lagunya grup musik Tangga. Judulnya “Utuh”. Lagu ini bener-bener cucok sangat buat gue mulai hari ini.
Dulu, sekitar Desember 2010 gue lagi deket sama orang. Begonya, gue itu paling gampang ngerasa “deg” kalo udah deket sama cowok itu. Yaudin, gue tunggu aja itu orang sampe sekarang. BAYANGIN! Gue nunggu ampe setaon lebih mamen! Tanpa jawaban pasti! Soalnya labil ye tuh cowo-_- Tau-taunya, penantian gue slama ini sia-sia. Ternyata dia udah jadian sama cewek lain. Gak mungkin kan gue buat mereka putus? Na’udzubillah, tindakan macam apa itu wkwk-_-

Ya udah lah gue pasrah aja terhadap kenyataan. Dia bukan jodoh gue mungkin. Lagian kecil-kecil udah cinta-cintaan-_- wkwk. Dan alhasil lagu “Utuh” jadi lagu kebangsaan tiap bergalau ria.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s