T.UG.A.S eeewh~

Eeewh~ Jadi inget logat ngomongnya si Angel di sinetron Putih Abu-Abu. Wkwkwk. Tapi masalah ‘eewh’ itu gak penting. Sekarang gue pengen “CURHAT” tentang tugas-tugas sekolah gue. Aaaaaaa..!! Gue baru tau sekejam-kejamnya ibu tiri, lebih kejam tugas-tugas sekolah yang bejibun.. Demi apapun, gue bener-bener MALES sama yang namanya TUGAS!! Tiap guru gue ngasih tugas, rasanya tuh pengen cepet-cepet di skip langsung ke waktu pas tugas-tugas itu udah selesai semua, wkwk. Atau sekalian aja cepet-cepet mati supaya bisa ngerasain indahnya surga tanpa tugas sekolah. *yaelah kaya yg mati langsung masuk surga aja*. Intinya, I HATE SCHOOL WORK AND HOME WORK! Setau gue ya, namanya sekolah itu kan buat ngedidik anak. Bukan nyiksa anak-_- Baca nih definisi sekolah menurut KBBI: bangunan atau lembaga untuk belajar dan mengajar serta tempat menerima dan memberi pelajaran (menurut tingkatannya, ada). Noh, gak ada kan tulisannya “…menerima dan memberi penyiksaan” ? Malahan ya, Negara Jerman tuh bebasin pelajar di sana dari yang namanya “PEKERJAAN RUMAH”. Keren kan? Kapan ya Indonesia bisa kayak Jerman? Oh, so impossible 😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s