Little Things

Anyone’s Directioners? Kebetulan gue mau bahas “Little Things” nih, lagu barunya One Direction itu looh. Gue harus akuin, the boys di video klipnya itu tuh sumpah asil kece pake bangeeet, udah lagi lagunya emang enak dan maknanya dalem banget (anyway I must say thanks very much to Ed Sheeran as the composer).
Dulu gue pernah maen Omegle dan ketemu orang USA dan dia juga suka One Direction. Disitu gue dijelasin maksud dari lagu Little Things itu apa. Gini nih percakapan gue sama dia.

Jadi maksud lagu Little Things itu tentang little things about girls yang biasanya gak disukai mereka, kayak kerut dibawah mata, jerawat, masalah berat badan, dll yang bikin dia itu gak suka sama dirinya sendiri. Nah, ada laki-laki yang ternyata cinta sama dia, dan bilang kalau dia suka that little things about her. Maksudnya little things yang menurut si cewek itu bad, justru si cowok bilang dia suka sama little things itu dan justru itu bikin cewek itu sempurna di mata dia.
Maaf ya, ada campur-campur bahasa Inggris-nya. Soalnya susah sih pengen dijelasin pake bahasa Indonesia u,u

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s