Try Out!

Try Out SMP pertama dari Dinas Pendidikan Kota Bekasi alhamdulillah udah terlaksana kemarin. Paketnya ada 10, otomatis gak bisa lirik-lirik deh._. Percuma lirik-lirik, lha wong paketnya beda-beda, ya soalnya juga beda-beda. Apalagi aku kebagian di ruangan yang sebagian besar penghuninya anak-anak kelas lain, sedangkan dari kelasku cuma 5 orang yang merupakan 5 absen terakhir di kelas, termasuk aku. Sisanya anak-anak kelas tetangga semua u,u

Hari pertama pelajaran pertama itu Matematika. Yang semulanya aku emang lagi mules, jadi tambah mules pas ngeliat soalnya. Soal pertama yang seharusnya simpel, malah bikin otak kusut. Soal-soal berikutnya juga bikin tambah mules, sampe gak bisa mikir serius. Alhasil, beberapa nomor aku jawab pake logika, bahkan tang-ting-tung saking udah kebelet mau keluar._. Waktu pelajaran kedua, Bahasa Indonesia, ngerjainnya secepet kilat. Emang gak usah mikir sih, toh jawabannya ada di teks, ngapain mikir lagi?

Hari kedua sekaligus hari terakhir yakni hari Sabtu, yang seharusnya masih molor terpaksa masu gara-gara TO-_- Pelajaran pertama itu IPA. Lumayanlah kalo dibandingin Matematika. Beberapa soal yang aku gak tau rumusnya sama jawabannya, akhirnya bisa dijawab dengan logika ‘-‘ Pelajaran kedua itu Bahasa Inggris. Difficulty-nya beti-betilah sama IPA tadi.

Dan berakhirlah TO pertama! Tapi bukan berarti udah bebas, masih banyak TO lainnya, tugas-tugas, US dan UN di depan mata. Fighting!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s