H-20, waiting for National Exam’s result~

Setelah lama menjalani hari-hari yang membosankan pasca tragedi Ujian Nasional 2013, tau-tau pas nengok ke kalender ternyata udah tanggal 12 Mei. Saking kelamaan gak sekolah sampai hari ini tanggal berapa aja lupa –” 12 Mei ya…. Artinya, 20 hari menuju pengumuman hasil UN!

Kok perasaan waktu cepet banget berjalan ya? Ya iyalah lha wong gue ngeringkuk di kasur terus. Mana mikirin hal gak penting gitu, aish.

Tapi dalam hati sih ya pastilah ada sebersit rasa khawatir kalau ternyata hasilnya gak memuaskan, sedangkan nasib gue entar lanjut sekolah di mana bergantung banget sama hasil UN. ‘Kan gak lucu kalau gue udah optimis bakal dapat yah minimal 36,00 taunya malah dibawah itu. Astagfirullaaaaah, naudzubillah kalau sampai di bawah 36,00 mau makan apa gue entar -__,-

Yah, sekarang tinggal menikmati sisa-sisa hari jadi lumut di rumah. I’m waiting……..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s